Rabu, 27 November 2013

Cheating


A : Laki-laki macam Dion ini yang bisa membuat saya  tidak nyaman

B : Memangnya kenapa?

A : Terlihat bahagia bersama anak dan istrinya tetapi di belakang itu dia meminta perhatian kepada wanita lain. Dalam kasus Dion, sayalah wanita lain itu.

B : Bagian mana yang tidak nyaman?

A: Saya tidak pernah suka dikasihani
 
B : Apa hubungannya?

A : Istri Dion tidak tahu kalau suaminya mencari perhatian saya saat ini. Bagaimana menurutmu?

B : Kasihan istrinya

A: Itu maksud saya. Saya tidak mau jadi wanita yang dikasihani seperti itu.

B : Tapi dalam hal ini kan bukan kamu yang dikasihani, tapi istri Dion. Bagian mana yang tidak nyaman?

A : Saya juga punya suami. Saya tidak nyaman membayangkan kalau ternyata kita sangat mungkin tidak mengetahui kebohongan yang disembunyikan pasangan kita saat kita pikir semua telah berjalan sangat baik dan sempurna. Seperti istri Dion.

B : Kalau itu yang terjadi pasti akan sangat menyakitkan.

A : Tapi bukan rasa sakit itu intinya. Saya sudah bilang tadi kalau saya tidak suka dikasihani kan? Membayangkan saya dikasihani oleh orang lain atas kebohongan yang dilakukan pasangan saya dan saya tidak tahu apa-apa itu akan lebih mengusik saya dibanding rasa sakit dan kecewa karena suami saya tidak setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar