Kamis, 29 Desember 2016

30 Day Writing Challenge

Sudah berbulan-bulan yang lalu saya mengepin beberapa artikel tentang 30 day writing challenge di pinterest, artinya sudah berbulan-bulan juga keinginan untuk memulai writing challenge ini terlupakan. Hingga pada suatu hari, teman saya si pemilik blog insanayu.com ‘pamer’ kalau dia sedang ikutan writing challenge. Panas dong, secara kan saya yang sudah lama mau ikutan malah belum mulai-mulai. Akhirnya, dengan niat yang mulia yaitu tidak mau membiarkan blog saya berdebu tebal karena jarang diurus, saya pun mulai ikutan 30 days writing challenge. Dari beberapa picture yang saya save, saya memilih yang satu ini.  Kenapa? Ya, karena cukup sederhana. Yuk, yang mau ikutan juga, mari gabung! 


gambar dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar