Jumat, 13 Januari 2017

Tentang Hari Ini


Bahagia. Setiap hari pun bahagia. Tapi hari ini agak berbeda karena banyak ucapan dan doa yang mengalir dari mulut saudara dan sahabat tercinta. Saya hanya berharap dari banyaknya doa yang baik melalui ucapan selamat ulang tahun, ada doa yang menyentuh langit. 

Kado terbaik di awal tahun umur ini salah satunya datang dari sebuah e-mail yang dikirim oleh penerbit. E-mail pemberitahuan tentang naskah novel saya yang akan mereka kontrak untuk diterbitkan secara digital. Alhamdulillah. Terlepas nantinya kontrak itu akan berjalan atau tidak, saya mensyukuri bahwa naskah itu paling tidak bisa diterima oleh penerbit. Karena saya bahkan sudah lupa kapan mengirimnya. Naskah lama yang saya tulis saat masih kuliah dan direvisi beberapa tahun yang lalu. 

Lalu apa lagi ya? Sejak beberapa hari yang lalu saya berencana untuk pergi ke pantai. Saya ingin di hari ulang tahun, saya bisa melihat pantai dari jendela kamar. Keinginan sederhana yang membuat kami sekeluarga akhirnya akan menghabiskan waktu dua jam berkendara untuk menemukan spot yang tepat. Om Taurus yang menyarankan tempatnya, saya yang memesan. 

Tahun ini semoga menjadi tahun yang membahagiakan untuk saya dan keluarga, juga sahabat-sahabat saya. Dan umur baru ini semoga bisa membuat saya lebih dekat kepada-Nya. 

Aamiin...




7 komentar:

  1. Mbak Anggi, sekali lagi, selamat ulang tahun ya. May your life will always be blessed.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Kimi. Semoga doanya dikabulkan Alloh. AAMIIN!

      Hapus
  2. selamat ulang tahun ya
    smoga selalu mendapatkan yg terbaik dari keinginan2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahhhh ada yang ulang tahun... selamat ulang tahun mama-nya mas Zahir.. semoga selalu sehat dan bahagia..:)

      Hapus
    2. Makasi, Mas RD. Makasi Lulu. Makasi atas ucapan dan doanya. Doa yg terbaik juga untuk kalian =")

      Hapus
  3. Wah... Mamakuuu.. diterbitin di manaaa? Congrats aaaak!!! kuturut berbahagiaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIP, Piah. Pas mereka dulu buka buat yang Sweet Romance gitu. Aku kira malahan naskahnya gak sampe hahaha...

      Hapus