Senin, 27 Februari 2017

Tentang Es Krim Glico Wings



Haku Monaka Vanilla

Es krim Jepang produksi Ezaki Glico dan didistribusikan oleh Wings Food (makanya namanya di Indonesia jadi Glico Wings) ini rekomendasinya si adik, mahasiswi kekinian yang selalu paling update soal banyak hal. Jadi tadi, saat sedang mampir ke Chandra dekat rumah, adik agak heboh saat melihat box es krim bertuliskan Glico Wings. 


"Yeay, ada es krim glico!" katanya.   
Saya yang baru juga melihat es krim itu pun ikutan heboh. "Emang enak, Dek?" 
"Nggak tau." katanya.  
Lah jadi ngapain heboh?

Karena rasa penasaran itu saya beli beberapa varian. Ada J-Cone Junior Choco Vanilla, Haku Matcha, Haku Monaka Vanilla, Frost Bite Strawberry Sauce, dan Frost Bite Pari-Pari Vanilla with Crispy Chocolate Layer. 
Haku Matcha
Frost Bite Strawberry Sauce

J-Cone Junior Choco Vanilla


Frost Bite Pari-Pari Vanilla with Crispy Chocolate Layer.

Apalagi harganya lumayan murah start from seceng cobak! Iya, ada es krim Waku-Waku yang harganya seribuan. Sayangnya saya tidak beli karena stoknya habis. 

Jadi bagaimana rasanya? Dari semua varian yang saya beli, favorit saya adalah Haku Monaka Vanilla. Es krim vanilla ini dilapisi oleh wafer Monaka di bagian luar dan di bagian tengah (diapit oleh es krim vanilla) ada cokelat crispy yang manis. Ini enak banget dan bikin kenyang. Selain itu, menurut saya, semua es krim Glico Wings yang saya coba, rasa manisnya itu santun banget *halah*, nggak lebay. Jadi setelah makan satu, saya masih bisa makan lagi tanpa rasa malek (Eh, malek itu Indonesianya apa deh?)#padahalemanglaper. 

6 komentar:

  1. weh produk baru lagi ini? taunya yg murah baru es yg dari singapura itu XD

    di solo belum ada kayaknya, kudu buru-buru cari info dah. *cus lari*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, murah dan enak. Kesukaan aku tuh yang Haku Monaka Vanilla. Selamat berburu, Mas hehehe...

      Hapus
  2. Mmmm... Glico ya tan... Ada halal mui nya gak? Soalnya produk glico agak susah dapet halal mui disini...

    Yang es Aice itu juga enak looohhh.... Ngga kerasa susu banget kayak wols sama kampiun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omaygad. Kenapa aku gak cek bungkusnya ya, Lu. Doooooh...Padahal gara-gara Samyang aku jadi rajin cekin logo halal di kemasan. :(((

      Yang Aice aku malah kurang suka karena manis bingiits menurut aku.

      Hapus
  3. Halal kok.. klo ga halal ngapain majangin iklan? Yg ada orang-orang islam ga mau beli.

    BalasHapus
  4. Iya.. Kmarin jg penasaran sama rasa ice cream yang seribuan. Tapi pas masuk kampus ada teman liat dan ngiler mau ice cream, langsung aja sy kasi tanpa mikir panjang. Pas balik kosan cek masalah kehalalan ice cream waku waku "katanya" sih halal. Tapi pas cek pke aplikasi halal, gk ada. Tapi klo ke tempat yg jual ice cream waku waku nya lagi, nanti di scan barcode nya, biar di tau halal atau tidaknya 😅

    BalasHapus