Senin, 20 Maret 2017

#DailyGratitude 7 : Tentang Blog Buku Kimi


Ini saya lagi baca buku. SUmber gambar dari sini

Beberapa hari yang lalu saya sempat cerita kalau Si Kimi kasih saya daftar pertanyaan yang banyak banget untuk saya jawab terus saya isi terkait dengan kegemaran saya membaca. Katanya, dia mau mewawancarai saya untuk dia posting di blog bukunya. Duh, saya mimpi apa coba? Kan saya deg-degan kalau dengar kata wawancara. Hahaha...tapi-tapi, terus terang saya mengagumi keteraturan Kimi dalam membangun blog bukunya. Coba aja deh kamu mampir ke sini,  bertaburan review buku yang pernah dia baca dan interview dengan beberapa orang yang juga menyayangi buku. Idenya itu, loh. Kok selalu keren. 


Blog buku ini adalah hal yang sebenarnya bisa dilakukan banyak orang, tapi ternyata nggak terlalu banyak juga yang mau repot-repot melakukannya. Padahal blog buku bermanfaat banget terutama buat saya yang maunya beli buku kalau sudah dapat rekomendasi bagus dari teman. Intinya, hari ini saya bersukur banget karena katanya Kimi, wawancara saya sudah diposting. Bersyukur karena dipertemukan dengan orang seperti Kimi yang selain pintar juga moody kreatif. Yang selain kreatif juga baik banget. Yang selain baik banget juga jomblo imut banget. Nah, buat yang mau baca hasil wawancaranya, boleh banget mampir ke sini. Biar apa? Biar tahu kalau saya menjawab semua pertanyaan itu dengan deg-degan dan pencitraan sok serius. Apalagi yang jadi judul wawancara itu adalah kata-kata yang saya kutip entah dari siapa dan kesannya serius plus grande banget 😎 

Oh iya, satu hal lagi yang bikin saya agak repot dibuat Kimi adalah Kimi bilang kalau dia mau minta foto saya yang lagi baca buku untuk dipasang di blog bukunya. Sementara satu-satunya foto saya lagi megang buku adalah foto dua tahun yang lalu dan saya masih kurus. Mau foto baru? Takut nggak terlihat sekurus itu...ahahaha. Selamat membaca, btw

Nah, sudah malam dan saya harus tidur karena besok pagi tampaknya saya akan banyak menghabiskan energi menunggu bis karena semua tebengan saya tidak ke kantor. Alhamdulillah untuk hari ini 😉

9 komentar:

  1. Saya sudah baca hasil wawancaranya dan ga mampu komen karena minder aja baca hasilnya. Kalian pinter2 gitu soale. Saya merasa jd remahan tahu lagi #halagh

    Asik ya diwawancara gitu, serasa jd seleb 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kan memang seleb, Om. ��

      Hapus
    2. Hayah, saya ini apa sih, Kim. :)

      Hapus
    3. Iya, kan kamu emang seleb, Mas. *ikut-ikutan*

      Hapus
    4. @yenita
      Yaelah 😓

      Hapus
    5. om ridu kan emang seleb om.... *ngikuttelatnggamaubayar*

      Hapus
  2. Aku sudah baca interviewnya dan blog bukunya Mbak Kimi keren sekali. Kayaknya bakal sering-sering mampir...

    Btw, foto yang kece banget di tengah-tengah deretan buku itu, fotografernya juga keren ya... *ngiklan XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha...iya, Tan. Lupa ih ngasih credit fotografernya. Dan tempatnya udah tutup. Syedih...

      Hapus