Jumat, 13 Januari 2017

Day #15 Writing Challenge "Your Zodiac/Horoscope and If You Think It Fits Your Personality"

Gambar dari sini

Dulu, dulu sekali. Saya orang yang sering menilai karakter seseorang berdasarkan zodiak. Saya juga sering mencocok-cocokan zodiak saya dengan zodiak pasangan. Misalnya saja saya selalu beranggapan kalau jodohnya Capricorn adalah Taurus atau Capricorn itu sendiri. Sering juga di sela-sela obrolan dengan teman, saya berkata, 
"Wajar dia keras kepala begitu, soalnya dia Gemini."
Singkatnya, saya dulu sangat percaya kalau hari lahir seseorang, berpengaruh terhadap karakternya. 

Tentang Hari Ini


Bahagia. Setiap hari pun bahagia. Tapi hari ini agak berbeda karena banyak ucapan dan doa yang mengalir dari mulut saudara dan sahabat tercinta. Saya hanya berharap dari banyaknya doa yang baik melalui ucapan selamat ulang tahun, ada doa yang menyentuh langit. 

Kado terbaik di awal tahun umur ini salah satunya datang dari sebuah e-mail yang dikirim oleh penerbit. E-mail pemberitahuan tentang naskah novel saya yang akan mereka kontrak untuk diterbitkan secara digital. Alhamdulillah. Terlepas nantinya kontrak itu akan berjalan atau tidak, saya mensyukuri bahwa naskah itu paling tidak bisa diterima oleh penerbit. Karena saya bahkan sudah lupa kapan mengirimnya. Naskah lama yang saya tulis saat masih kuliah dan direvisi beberapa tahun yang lalu. 

Day #14 Writing Challenge "What You Wore Today"

Sudah berapa hari saya bolos posting dan mulai merasa ada yang kurang kalau belum mengisi blog ini. Apa ini yang namanya cinta?
Apa yang saya kenakan hari ini? 
Hari ini saya izin tidak masuk kerja karena ada acara keluarga yang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Berangkatnya masih nanti siang, tidak jauh sih, tapi berhubung menginap, sudah sejak semalam saya packing. Saat ini sambil mengetik postingan ini, saya memakai celana joger jeans dan t-shirt. Persiapan menjemput Zahir pulang sekolah. 

Soal celana joger ini ada cerita sendiri. Jadi waktu itu saya membeli celana ini lewat ZALORA. Beberapa hari kemudian celana jogernya datang beserta beberapa pesanan lainnya. Saya agak kaget saat tahu bahwa celana joger yang saya pesan, datang sebanyak 3 buah. Merek yang sama, ukuran sama, warna dan jenisnya pun sama. Intinya saya mendapat barang yang sama sebanyak 3 buah. Di satu sisi saya berpikir untuk mengembalikan barang ini ke ZALORA. Di sisi lain saya berpikir, 'Wah, lumayan nih. Bisa bagi-bagi ke adik juga.' hahaha...

Sambil sibuk membolak-balik form pengembalian barang yang memang selalu diselipkan dalam pesanan, saya iseng mengecek pesanan saya lewat aplikasi. Dan ternyata...Saya memang memesan 3 buah celana ini!!