Kamis, 02 Februari 2017

Day #27 Writing Challenge "Nicknames You Have, Why Do You Have Them?"

Gambar dari sini

Hari ini saya dibuat ngakak oleh seorang teman. Teman saya ini memang lucu orangnya. Kadang celetukan-celetukan dia bisa bikin hari saya jadi berwarna tiba-tiba. Jadi tadi kami memang sedang ngobrol lewat ponsel dan saya tadi batuk. Dia langsung dengan sok manisnya bilang, "Kamu sakit? Aku jemput ya." Jelas saya ngakak. Kalau nggak kenal dia mungkin bakal menganggap ucapan itu so sweet banget tapi karena saya kenal dia, ya ngono lah. Setelah saya ngakak, dia bilang lagi, "Tuh, kan, tiap gw tulus, pasti selalu nggak dianggap. Gw itu kayak kepingan puzzle paling pojok, yang kalau hilang juga masih bisa ditutupin jempol kalau puzzlenya mau dipamerin ke orang-orang." Dan gw ngakak lagi. You've made my day...

PINTU HARMONIKA (CLARA NG & ICHA RAHMANTI)

gambar dari sini

Pintu Harmonika bercerita tentang kehidupan tiga orang sahabat yang tidak sebaya. Ada Rizal, cowok SMA yang beken di internet sebagai blogger dan selebtwit, Juni, cewek SMP yang pintar, suka membaca serial detektif, dan pernah jadi korban pembullyan di sekolah, dan David, anak kecil berusia 5 tahun yang cerdas dan tertarik pada hal-hal yang berbau misteri serta petualangan.