Senin, 06 Februari 2017

Day #30 Writing Challenge. "DONE"

Yeay. Alhamdulillah akhirnya tulisan ke 30 dalam Writing Challenge ini berhasil diposting juga. Sejak diajak ikut oleh Kimi, saya awalnya tidak terlalu excited mengingat kedisiplinan saya yang biasanya hanya bertahan dua minggu. Tapi Kimi terus kasih saya semangat, kadang dia bela-belain nelpon atau chat hanya untuk nanya kenapa saya belum posting. Saya pun woro-woro di grup 'itu' untuk mengajak yang lain ikutan biar saya tambah semangat. Walaupun begitu, tetap saja Writing Challenge ini tidak sempurna karena saya tidak patuh pada rules. Malah membuat rules sendiri yang memudahkan saya, misalnya ngacak-ngacak tema yang telah saya sepakati atau karena terlalu sibuk, tidak posting tepat waktu sehingga setiap kali posting malah borongan. 

Tapi, di luar ketidaksempurnaan itu, saya bahagia karena blog ini akhirnya ramai lagi. Ada perasaan kehilangan saat sehari saja tidak menulis atau sehari saja tidak menyapa teman-teman saya melalui tulisan-tulisan mereka. Itu juga perasaan bahagia jenis lain. Bahagia karena saya berhasil mengembalikan kegiatan menulis di tempatnya, yaitu sebagai sebuah kebutuhan. Semoga setelah 30 postingan ini, saya tidak kembali malas-malasan.

TAMAT

Day #29 Writing Challenge "Things That Make You LOL"

Saya punya kebiasaan keliling-keliling blog teman dulu sebelum mulai menulis. Biar apa? Biar saya bisa nyontek temanya. Hahaha...Dan malam ini, orang yang beruntung untuk saya contek temanya adalah Heru lagi. Tema ini sulit-sulit sukar karena saya orangnya suka banget ketawa. Baik ketawa rame-rame maupun ketawa sendiri. Teman kantor saya yang instruktur senam, sempat bilang kalau usia segini jangan banyak-banyak ketawa nanti garis-garis halus di ujung bibir dan ujung matanya cepat kelihatan, nanti jadi kayak orangtua. Saya diem. Bentar aja. Paling lima detik, kemudian lanjut ketawa lagi karena ucapannya tadi. Nah, memilih beberapa hal yang banyak itu untuk ditampilkan di postingan ini cukup sulit, jadi saya akan tulis yang masih saya inget saja. (Yaeyaaalaah)