Sabtu, 11 Februari 2017

Tentang #Misi21

Gambar dari sini

Saya membaca tentang #Misi21 setelah membaca blognya Mas Rd. Di sana saya akhirnya diberi link ini yang menjelaskan mengenai asal usul #Misi21, pengertian, dan tujuannya. Singkatnya, #Misi21 bagi saya adalah melakukan hal-hal baru yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan menuliskannya kembali di blog ini selama 21 hari ke depan. Hal-hal baru itu harus berbeda setiap harinya. Nah, berhubung di usia yang lumayan banyak ini sudah banyak juga hal-hal yang saya lakukan, maka kata belum pernah di atas, saya longgarkan sedikit menjadi belum pernah atau jarang sekali saya lakukan. 

#Misi21 ini sebenarnya sudah jadul banget, boomingnya saja sekitar 7 tahunan yang lalu. Kemana aja gueeeh? Oh, saat itu kayaknya saya lagi sibuk-sibuknya nyari duit di Jakarta *alesan*. Walaupun jadul, bukan berarti tidak relevan lagi untuk dilakukan. Apalagi kalau tujuannya hanya untuk bersenang-senang, membuat hidup lebih hidup, dan rutin posting di blog. Masih amat sangat relevan. Hahaha..

Intinya saya mengambil kesimpulan bahwa #Misi21 ini cukup menantang, layak diperjuangkan, dan tujuan besarnya, syukur-syukur bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi kehidupan saya sehari-hari. Tujuan kecilnya sih, supaya saya bisa melakukan hal-hal baru (yang positif tentu saja) walaupun sederhana dan menuliskannya lagi secara rutin di blog ini. 

Sekian dulu pembukaannya. #Misi21 akan saya mulai hari ini. Ikutan, yuk Gaeees! 😎