Senin, 20 Maret 2017

#DailyGratitude 7 : Tentang Blog Buku Kimi


Ini saya lagi baca buku. SUmber gambar dari sini

Beberapa hari yang lalu saya sempat cerita kalau Si Kimi kasih saya daftar pertanyaan yang banyak banget untuk saya jawab terus saya isi terkait dengan kegemaran saya membaca. Katanya, dia mau mewawancarai saya untuk dia posting di blog bukunya. Duh, saya mimpi apa coba? Kan saya deg-degan kalau dengar kata wawancara. Hahaha...tapi-tapi, terus terang saya mengagumi keteraturan Kimi dalam membangun blog bukunya. Coba aja deh kamu mampir ke sini,  bertaburan review buku yang pernah dia baca dan interview dengan beberapa orang yang juga menyayangi buku. Idenya itu, loh. Kok selalu keren.